Sanskara Ilmu Sosial dan Humaniora dengan nomor registrasi ISSN 3031-8505 (Online) adalah jurnal akademik yang memfokuskan pada topik-topik terkait Ilmu Sosial dan Humaniora di Indonesia dan Asia Tenggara. Jurnal ini diterbitkan tiga kali setahun (April, Agustus, dan Desember) secara teratur oleh Eastasouth Institute. Jurnal ini mempublikasikan artikel-artikel berkualitas tinggi yang berisi analisis kritis, pemikiran inovatif, dan hasil penelitian terbaru dalam bidang Ilmu Sosial dan Humaniora.

Sanskara Ilmu Sosial dan Humaniora  mempunyai cakupan yang luas, meliputi topik-topik seperti Sosiologi, Antropologi, Psikologi, Ilmu Politik, Ekonomi, Pendidikan, Linguistik dan Studi Bahasa, Sejarah, Filsafat, Studi Budaya. Jurnal ini menerima artikel penelitian, tinjauan literatur, studi kasus, dan artikel teoritis yang membahas berbagai fenomena sosial, budaya, dan humaniora.

Tujuan dari Sanskara Ilmu Sosial dan Humaniora  adalah untuk memfasilitasi diskusi ilmiah dan mendorong pengembangan pengetahuan dan pemahaman yang lebih baik tentang Ilmu Sosial dan Humanioradi Indonesia dan Asia Tenggara. Jurnal ini berkomitmen untuk mempublikasikan artikel-artikel yang inovatif, orisinal, dan berkontribusi pada pengembangan teori dan praktik Ilmu Sosial dan Humaniora secara global.

Sanskara Ilmu Sosial dan Humaniora memiliki kebijakan etika publikasi yang ketat, serta memastikan bahwa setiap artikel yang diterbitkan melalui jurnal ini telah melalui proses review yang obyektif dan terhadap standar etika publikasi yang tinggi. Jurnal ini juga mempunyai kebijakan open access, sehingga artikel-artikel yang dipublikasikan dapat diakses secara gratis oleh masyarakat umum dan masyarakat akademik secara global.

Vol. 1 No. 01 (2023): Sanskara Ilmu Sosial dan Humaniora (SISH)

View All Issues